Berbagai fungsi call center Tiki tersedia 24 jam : WEBID3

Berbagai fungsi call center Tiki tersedia 24 jam

Tiki adalah perusahaan pengiriman barang atau pelayaran  dengan memperhatikan  call center  T iki.  Mengutamakan kepuasan pelanggan untuk memberikan pelayanan yang maksimal membuat berbagai cara untuk menghubungi CS. Hal ini merupakan salah satu bentuk inovasi yang sangat penting bagi kemajuan perusahaan itu sendiri dan kepercayaan masyarakat.

Menilik sejarah TIKI pertama kali dibuat di Jakarta pada tahun 1970 dan berhasil bertahan hingga sekarang. Saat ini ada > 500 kantor cabang, 3.700 outlet dan memiliki sekitar 6.000 karyawan. Ini membawa visi menjadi perusahaan pelayaran terbaik di Indonesia dan juga terkenal secara internasional.

Capai visi ini, gunakan tugas untuk bekerja seprofesional dan sebisa mungkin untuk menjadi yang terbaik. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya layanan call center Tiki 24 jam  yang peduli dengan pelanggan. Pelajari tentang  fitur eksklusif dan juga pusat panggilan 24 jam di mana ada banyak manfaat bagi pelanggan.

Contoh fitur  yang ditawarkan oleh  halaman situs web resmi TIKI d i

Kemudahan informasi online kini menjadi perhatian banyak perusahaan besar di Indonesia, termasuk TIKI. Selain menyediakan call center tiki , layanan informasi yang cepat dan akurat di situs merupakan sumber daya yang sangat penting. Banyak fitur yang disediakan untuk kenyamanan pelanggan dan di bawah ini adalah beberapa contohnya.

  1. Periksa penerimaan

Fitur verifikasi tanda terima tersedia di beranda, sehingga sangat mudah ditemukan oleh pelanggan. Cukup masukkan nomor resi yang diperoleh di awal pengiriman paket. Kemudian klik jalur yang benar, maka hasilnya akan langsung muncul dalam hitungan detik, sehingga Anda segera mengetahui proses pengiriman paket.

  1. Periksa Pengiriman

Ada fitur mail check dimana tujuan  memberikan informasi mengenai biaya pengiriman. Masukkan informasi tentang berat paket, kota asal, dan kota tujuan, lalu klik Verifikasi. Hasilnya muncul secara akurat berdasarkan informasi yang Anda masukkan, dan jika tidak jelas, hubungi Call Center Tiki.

  1. Cek Lokasi

TIKI telah tersebar di seluruh Indonesia dan pastinya tersedia di kota terdekat anda. Gunakan fungsi cek lokasi untuk mengetahui lokasi kantor terdekat sehingga Anda dapat mengirim paket secara instan. Anda juga dapat memanfaatkan fitur pengambilan online, pemesanan online, atau navigasi di situs web resmi kami.

FAQ Pelanggan Ke Tiki Layanan

WEBID :

  1. distributorcctv.co.id
  2. sederhana.co.id
  3. cekberatanak.id
  4. gbsh.co.id
  5. metrofcmalang.id
  6. o2omarket.id
  7. balajar.id
  8. mediaronggolawe
  9. bengkulusatu.co.id
  10. tribratanewspolresmakota.id
  11. swatvnews.id
  12. telkopedia.co.id
  13. stadion.co.id
  14. olymptrade.id
  15. bapper.id
  16. blud-rsudlht.id
  17. djohancapital.co.id
  18. sigmanews.co.id
  19. solusibisnis.co.id
  20. samasetara.id
  21. rsud-jeneponto.id
  22. hubdigital.id
  23. businessreview.co.id
  24. easydeal.id
  25. gatra.co.id
  26. edwardforrer.co.id
  27. sonorasurabaya.co.id

Meskipun kami  sudah menawarkan layanan call center Tiki, namun masih banyak pelanggan yang benar-benar membutuhkan informasi. Banyak pertanyaan yang sering datang  dan  sangat bervariasi sesuai dengan kebutuhan dan masalah yang mereka  hadapi. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang paling sering diajukan oleh pelanggan dan kami berharap mereka dapat menjawab pertanyaan Anda juga.

  1. Berapa hari pengiriman datang?

Kami menawarkan paket pengiriman berbeda yang dapat dipilih pada awalnya saat Anda melakukan pengiriman. Dimana masing-masing memiliki jangka waktu pengiriman yang berbeda sesuai dengan jenis pilihan seperti:

  • AS hanya 1 hari
  • OK antara 3 dan 4 hari
  • ECO antara 4 dan 5 hari
  1. Bagaimana cara memeriksa apakah suatu paket telah tiba?

Memverifikasi proses pengiriman paket sebenarnya sangat mudah dan tersedia di halaman situs web. Anda dapat menggunakan fitur verifikasi tanda terima sehingga Anda dapat  melihat di mana paket berada dalam hitungan detik. Anda juga bisa menghubungi hotline 15 00 125, tentunya Anda akan mendapatkaninformasi langsung melalui customer service kami.

  1. Bagaimana cara terhubung ke CS?

Banyak pertanyaan yang muncul tentang cara  menghubungi Call Center Tiki  sekarang.   Ini sebenarnya normal karena pelanggan ingin memastikan mereka memiliki jawaban untuk setiap pertanyaan. Anda dapat menggunakan hotline, email  , atau kontak di media sosial seperti FB, IG, atau Twitter resmi.

  1. APA ITU THUMBS, TURNS DAN SERLOK?

Kami menggunakan istilah ini untuk merujuk pada layanan yang berbeda sehingga pelanggan perlu memahami artinya.

  • THUMBS adalah layanan penjemputan online untuk semua pelanggan.
  • TURN adalah layanan pengiriman dan pengiriman di hari yang sama.
  • SERLOK merupakan online booking seller sebagai fasilitas khusus bagi penjual.

Call Center TIKI melalui telepon, email dan media sosial

Sebagai perusahaan yang fokus pada pengiriman paket, kami berusaha  untuk  memberikan layanan call center Tiki terbaik. Diharapkan pelanggan mampu mengajukan banyak keluhan, permasalahan dengan kendala yang dihadapi. Berikut beberapa cara menghubungi CC melalui telepon, email, atau media sosial yang buka 24 jam.

  1. Kontak melalui telepon

Nomor telepon yang dapat dihubungi pelanggan adalah 15 00 125 dan yang tercepat untuk menjawab. Anda dapat mentransfer langsung tentang pengiriman, kerja sama atau lainnya di hotline nomor tersebut. Harga telepon ini sama dengan harga reguler, jadi Anda perlu mengatur pulsa agar tidak perlu mengpulsa saat meneleponnya.

  1. Kontak untuk POS elektronik

Jika Anda mengalami kesulitan menggunakan layanan telepon karena digunakan oleh pelanggan dari seluruh Indonesia. Dengan demikian, menggunakan email adalah solusi terbaik dengan  mengirim  pesan ke alamat tiki@tiki.id. Anda harus menunggu dengan sabar untuk menanggapi pesan yang dikirim, karena ini tidak secepat menggunakan panggilan telepon.

  1. Pusat Kontak Media Sosial

Salah satu call center Tiki yang bisa digunakan adalah penggunaan media sosial  seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Pilihlah salah satu media sosial yang anda gunakan secara rutin, tentunya akan terjawab dengan cepat. Jika salah satu metode tidak dapat digunakan, pilih media lain untuk segera mendapatkan informasi yang diperlukan.

Manfaat layanan call center 24 jam bagi pelanggandan bisnis

Awalnya, layanan call center dibuka pada jam-jam khusus, yaitu hanya dari Senin hingga Jumat dari pukul 07:00 hingga 20:00. Pada hari Sabtu, buka dari pukul 08:00 hingga 19:00 dan pada hari Minggu dari pukul 09:00 hingga 17:00. Saat ini, TIKI telah mengubah jadwal layanan menjadi 24 jam dan sudah melihat manfaatnya.

  1. Dapat dihubungi kapan saja

Pelanggan perlu memastikan bahwa informasi dari paket yang dikirim tiba di mana dan kapan paket itu tiba. Layanan 24 jam memungkinkan Anda untuk menelepon kapan saja tanpa batasan jam kerja. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin menghubungi call center di tengah malam, meskipun perlu menyediakannya.

  1. Rintangan dapat diatasi secara instan

Hambatan sudah tidak dapat diprediksi ketika terjadi, bahkan jika kemungkinannya sangat kecil. Layanan 24 jam memungkinkan untuk mengatasi berbagai hambatan ini secara instan dan merespons lebih cepat. Tidak perlu bingung jika sewaktu-waktu ada masalah, karena cukup hubungi layanan call center.

  1. Mampu meningkatkan kepercayaan pelanggan

Bagi perusahaan sendiri, layanan 24 jam memiliki keunggulan mampu mendongkrak kepercayaan. Kepercayaan sangat penting dan menjadi poin terpenting bagi pelanggan untuk setia menggunakan jasa pengiriman TIKI. Hal ini membuat perusahaan tumbuh dan memenangkan banyak pelanggan yang percaya pada kualitas layanan kami.

Sebagai perusahaan pelayaran, ia memiliki pengalaman puluhan tahun dalam memberikan layanan terbaik kepada kami. Berbagai fitur disediakan di situs untuk kenyamanan pelanggan dalam menemukan informasi penting. Ini termasuk penyediaan layanan pusat panggilan Tiki 24 jam melalui  email, telepon, dan lainnya.